Berkunjung Ke Kampung KB Jasem

Berkunjung Ke Kampung KB Jasem
Pagi ini tidak seperti hari biasanya, pakain batik Mas Mur kenakan dihari Selasa, iya memang beda dari biasanya, pasalnya seragam untuk hari Selasa adalah pakaian keki cokelat pdh. Betul hari ini ada agenda study banding. Memang sangat mendadak kesannya. Bagaimana tidak ? Mas Mur sendiri baru mendapat undangan untuk ikut kegiatan study banding ini.

Undangan dari PLKB Kecamatan Pandak untuk segenap pengurus POKJA Kampung KB Gumulan beserta Pamong Desa Caturharjo ini diterima hari Senin, 07 Januari 2019 sedang pelaksanaan kegiatan study bandingnya sendiri pada hari Selasa, 08 Januari 2019. Walaupun terkesan sangat mendadak namun kegiatan ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar. Bahkan para pengurus dan penggiat POKJA Kampung KB Gumulan ini sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan Study Banding ke Kampung KB Jasem yang berlokasi di Dusun Jasem, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ini.

Banyak hal yang dapat kita ambil sebagai bekal dalam menjalankan rintisan POKJA Kampung KB Gumulan yang baru seumur jagung ini. Mulai dari tahapan awal pendataan, tindak lanjut dari pendataan maupun pengelolaan rumah data.

Beberapa dokumentasi yang berhasil dijepret Mas Mur sudah didokumentasikan di Web Blog Kampung KB Gumulan. Dalam acara kunjungan disamput baik oleh pengurus POKJA Kampung KB Jasem yang diwakili oleh Bapak Drs. Suprapto selaku Ketua POKJA Kampung KB Jasem sekaligus Dukuh Dusun Jasem. Dan sebagai pemateri inti sidampaikan oleh Ibu Riris Yanuarti salah satu pengurus POKJA Kampung KB Jasem.

Yah itulah sedikit cerita yang bisa Mas Mur tulis hari ini, sebagai catatan untuk bus satu dilanjutkan refresing ke Puncak Becici Bantul :) Sementara Mas Mur langsung meluncur ke Kantor Lurah Desa Caturharjo, alias balik kanan pulang. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkunjung Ke Kampung KB Jasem"

Posting Komentar