Pecel Lele Geglik Pitu, Tempat Nongkrong Asik Bagi PPS Caturharjo

Bercerita tentang petang sore kemarin. Maklunting...klunting... suara pesan whatsapp masuk ponsel mini ku. Selo ora mas ? Neng mbale ngancani nggoleki SK PPS. Pesan yang masuk ternyata dari Ibu Ketua PPS. Agenda akhir tahun ini memang agenda yang cukup padat. Biasalah agenda akhir tahun merupakan agendanya penyusunan laporan sekaligus penyusunan rencana anggaran untuk tahun yang akan datang. Tidak terkecuali penyusunan laporan kegiatan PPS Desa Caturharjo.

Dengan penuh semangat seluruh personel PPS Desa Caturharjo dengan dibantu oleh Kesekretariatan, dapat melaksanakan semua agenda kegiatan yang sudah diagandakan oleh KPU ini dengan baik dan tertib. Memang kebanyakan kegiatan PPS itu yang dilakukan tidak di wilayah Kantor Desa, melainkan diluar. Salah satunya adalah RM. Gejlik Pitu yang menyajikan masakan khas Pecel Lele, Ayam, dan Nila baik goreng maupun bakar dengan harga yang relatif murah.

Dan hal yang menjadikan tempat ini ramai dan menjadi jujugan teman-teman adalah karena tempatnya yang luas dan nyaman, bisa digunakan untuk berbagai acara, bahkan untuk beberapa acara berjalan berbarenganpun bisa.

Ini adalah cerita singkat tentang Pecel Lele Gejlik Pitu yang Mas Mur cukup sering berkunjung. Beberapa dokumentasi yang berhasil diambil Mas Mur bisa teman-teman cermati sendiri :)
Pecel Lele Geglik Pitu

Pecel Lele Geglik Pitu

Pecel Lele Geglik Pitu

Pecel Lele Geglik Pitu


Nah itulah sekilas ceritanya, oh iya RM Gejlik Pitu ini terletak di sebelah Barat Perempatan Gejlik Pitu, kalau dari jalan Bantul bisa keselatan terus saja, pertigaan sapuangin ke selatan lagi sampai ketemu perempatan gejlik pitu. Sesuai namanya gejlik pitu, jumlah gejlik di sungai itu ada 7 buah.

Salam hangat Mas Mur... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pecel Lele Geglik Pitu, Tempat Nongkrong Asik Bagi PPS Caturharjo "

Posting Komentar