Inovasi Desa acara Taman Gambusan di TVRI Jogja bersama para Siswa SD Gumulan

Acara Taman Gabusan menjadi media informasi pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka menyebarkan berbagai informasi program pemerintah. Salah satu tema yang diangkat kali ini adalah inovasi desa. Dalam acara ini disampaikan tentang program unggulan yang sedang digencarkan oleh pemerintah melalui program inovasi desa. Bagaimana cara pemerintah desa dalam mengembangkan potensi sumberdaya alam dan sumber daya manusianya. 

Banyak potensi yang ada dimasyarakat desa yang belum tergali, sehingga memicu untuk diluncurkannya program inovasi desa. Namun bukan itu yang pengen saya ceritakan, disini cuma mau cerita kok, kalau kemarin Mur itu ikut memeriahkan mendampingi para siswa-siswi SD Gumulan yang diberi kesempatan untuk tampil pentas dalam acara Taman Gabusan yang disiarkan secara langsung di TVRI Jogja pada hari Selasa, 06 November 2018 kemarin, disiarkan langsung pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Sudah itu saja kok yang mau diceritakan, berikut beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan Mas Mur dalam acara tersebut, harap maklum karena selama acara sebenarnya tidak boleh mengambil gambar di ruang studio syuting :)




Semoga cerita-cerita kecil dan ringan ini dapat menambah semangat dan memotivasi kita :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inovasi Desa acara Taman Gambusan di TVRI Jogja bersama para Siswa SD Gumulan"

Posting Komentar