Akhirussanah dan Milad ke-16 Ponpes Darul-Hikmah Pakem

Selamat siang sobat,

Photo3307Siang ini ane mau kasih kabar baik nih sob, kemarin siang bertepatan dengan hari Selasa, 24 Juni 2014 adalah hari yang istimewa lho buat adik-adik santri di Ponpes Darul Hikmah Pakem. Kenapa ? Karena hari kemarin adalah hari berbahagianya para Wisudawan dan Wisudawati Ponpes Darul-Hikmah Pakem, yang telah menyelesaikan pendidikannya, baik yang tingkat SDIT, SMP, maupun SMAT. Nah selain itu, juga berbarengan dengan pembagian dan penyerahan raport untuk adik-adik santri yang belum lulus alias belum mencapai tahap akhir jenjang pendidikan.

Nah, tidak banyak yang bisa ane beritakan sob, karena sudah cukup jelas dan padat kan informasi di atas tadi. Hehehe

Hanya saja, melalui lembaran halaman ini ane mau menyampaikan Selamat dan Sukses kepada para Wisudawan dan Wisudawati Ponpes Darul-Hikmah, dan ada sedikit pesan singkat dari ane nih, “Ingat perjuangan kalian bukan hanya sampai di situ saja, masih banyak yang harus kalian lakukan untuk menjadi insan kamil, seperti yang disampaikan oleh Bapak Pembina Yayasan Darul-Hikmah Al-Insaniyah dalam samputannya kemarin”.

Selanjutnya, teruslah tetap berjuang, dan semoga menjadi orang-orang yang sukses. Karena kalianlah nantinya yang akan memegang kemajuan Nusantara ini.

Photo3301                 Photo3304

Foto yang diambil ketika berlangsungnya Wisuda Santri Sob.

Untuk Foto yang lainya masih ada di kameramen. sedang foto yang terpasang diatas hanyalah hasil jepretan HP jadul nan buluk Mas Mur semata.

Terimakasih kunjungan sobat semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirussanah dan Milad ke-16 Ponpes Darul-Hikmah Pakem"

Posting Komentar