Contoh Surat Lamaran Kerja

Yogyakarta, 06 Desember 2010

Kepada Yth;
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. …………………………………

…………………………………….

……………………………………….


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi …………….. pada hari …….. tanggal………………., tentang adanya lowongan pekerjaan di PT. ………………. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama

: ……………………………………………….

Tempat, Tanggal Lahir

: ……………………………………………….

Jenis Kelamin

: ……………………………………………….

Agama

: ……………………………………………….

Kewarganegaraan

: ……………………………………………….

Alamat

: ……………………………………………….

Telephon

: ……………………………………………….

E-mail

: ……………………………………………….

Saat ini saya bekerja sebagai staff administrasi di ……………………………………….. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Foto copy ijazah terakhir
  3. Foto copy surat kelakuan baik .
  4. Pas foto terbaru.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


……………………………………..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar