ALBUM KENANGAN MASA LALU

RINDUKU UNTUKMU

Tanpa adanya dirimu
Aku merasa dunia itu sunyi
Ku kan ingat selalu namamu
Satu hari kita berpisah
Terasa begitu lama ku rasa

Ku harap kau sabar menunggu
Ku kan dating
Ku kan pulang

Sahabat ku kan rindukan mu
Di sini ku kan merasa sepi
Walaupun banyak teman disekitarku
Ku tetap merasa sepi




PERPISAHAN

Sehari setelah kita bertemu
Terasa ada yang aneh dalam diriku
Mengapa ku slalu ingin bertemu
Ku tak ingian berpisah dengan mu

Empat hari kita bersama
Berapa lama kita harus berpisah
Ku disini slalu menunggu
Ku merasa sepi

Selamat tinggal
Selamat berjumpa lagi
Sayangku ku merasa sedih



PURI MAEROKOCO

Selama astu jam aku disini
Berjalan-jalan disini
Banyak rumah-rumah adapt
Banyak pengunjung


Kupulang tanpa buah tangan
Ku jajan seribu perak
Air jernih idaman ku kasih
Halaman bersih kesukaanku sayang

Pembangunan baru dimulai
Banyak kayu berserakan
Banyak sampah berserakan
Air tak jernih lagi


PELABUHAN TANJUNG MAS

Satu jam aku disini
Berjalan kesana kemari
Melihat pemandangan laut
Naik perahu di laut biru

Kapal besar masih kecil
KAyu banyak tapi kecil
Orang mancing dapat ikan
Ikan kecil dapat diambil

Jajan es di tempat parkir
Es dawet dicampur madu
Manis terasa seperti wajahmu
Akuminum habis tak tersisa


OBJEK WISATA BUKIT CINTA

Selama ini aku belum pernah kemari
Disini yang kita lihat ….
Pemandangan alam yang indah berupa rawa
Suasana tak begitu ramai
Suasana sepi tak tertandingi
Hanya nafas cinta dua remaja yang terdengar
Duduk mesra bergandengan tangan
Duduk berdua menikmati sepinya hidup dunia
Menanti datangnya waktu yang tlah tiba
Waktu tuk pulang bersamamu dinda



RAWA PENING

Di sini aku bermain
Di sini aku berdiri
Di sini aku berlari
Berpacu dengan cepatnya sang waktu

Bahagia aku merasa di sini
Walau masih sepi terasa hati ini
Teman teman dating selalu menghiburku
Teman teman yang selalu menemaniku

Rawa….rawa…rawa….
Luas benar wilayah mu
Ikan besar rezki terkumpul
Bagi rakyat mu…



SAJAK UNTUK KAU RENUNGKKAN

Kita pernah sama-sama
Berjalan dalam damai
Merenungkan segala kesalahan
Pernah pula kiita berpisah
Bertemu kemidian bersatu

Sahabat..dapatkah kita bersama…?
Bersama…seperti waktu itu…
Sahabat….dapatkah kita bertemu….?
Bertemu,..berkumpul,…dan bercengkrama…. Seperti dulu…

Sahabat…
Haruskah kita berpisah
Mengapa….mengapa…?
Hal itu harus terjadi

Sahabat masihkah tersisa
Haruskah ternoda
Dengan warna-warna kegelapan
Warna lambing kesesatan


RAHASIA ILLAHI

Dimalam ini
Kutermenung seorang diri
Meratapi nasib
Memikirkan sesuatu

Aku duduk
Di hamparan padang pasir
Padang pasir yang luas
Dan tak ada air

Aku berdiri di bawah terik matahari
Kala sang surya
Menampakkan dirinya

Aku risau……
Aku ragu…….
Bisa melihat sang surya lagi
Dan menikmati sinarnya yang tajam

Rahasia Illahi….!!!
Tak bisa ditebak
Tak bisa disibak
Tirai yang menutupinya.

By
: Tarry



MISTERI KEHIDUPAN

Di sini Aku berdiri
Di sini Aku berlari
Di sini Aku terpaku
Melihat kau pergi
Semakin jauh……
Semakin lama……
Kau pergi…..
Dari kenyataan……
Hidup penuh misteri
Misteri alam hidup
Misteri alam ghoib
Misteri alam mimpi
Ku masih saying kamu
Kamu pun pergi lagi
Pergi untuk kembali
Akembalu kepangkuan ku
Sang Raja di Dunia Maya




JAUH

Luasnya samudra raya
Tak seluas hatiku
Besarnya gunung yang Agung
Tak sebesar cintaku…
Jauh di sebrang lautan
Ada istana Sang Raja
Penuh dengan emban-ambannya
Emban yang ramah pengasuh putra mahkota
Putra sang Raja Agung
Dimana Putra pemersatu
Antara kau dan aku….



KALAS TIGA ARE

Keributan sering terjadi
Di mana aku berada
Keadaan semakin kacau
Keadaan menjadi panas
Di kala sang guru pergi
Keadaan menjadi tenang
Keadaan menjadi riang
Dikala sang guru dating
Guru bercanda murid tertawa
Murid bercanda guru tersenyum


SANG SURYA

Dikala sang surya
Terbangun dari tidurnya
Waktu itulah manusia
Mulai bekerja…
Dikala sang surya.
Tertidur….
Waktu itulah semua kegiatan terhenti
Sang suryalah sang waktu


JALAN BELAKANG KU LIHAT

Ketika ku berada di dalam mobil
Kulihat kebelakang
Kendaraan di belakang terus melaju dan akhirnya….
Mendahului ku….
Indahnya suasana jalanan
Indahnya suasana alam
Alam raya ciptaan MU
Ciptaan yang harus ku lestarikan
Untuk diabadikan

MERENUNG

Suara musik terdengar jelas
Suara lagu mengalun…
Memecah kesunyian
Kesunyian,…kesepian yang mencekam
Berjalan aku sendiri
Merenungi segala kesalahan

Pernah ku berbuat salah….?
Ku cari kesalahan itu…
Ku menangis bila benar….
Ku menangis bila salah…

Jangan terlalu kau yaklin
Dirimu punya salah
Salah..???
Aku tak tahu itu apa…
Yang pasti renungilah…
Segala perbuatanmu itu

UPACARA

Aba-aba pemimpin terdengar lantang
Lari para kopral tergesa-gesa
Laporan selesai kopral masuk barisan
Pembina masuk pasukan siap
Amanat Pembina upacara pasukan diistirahatkan
Amanat selesai pasukan siap
Upacara selesai pasukan dibubarkan





KOBARKANLAH SEMANGATMU

Wahai engkau para pemuda bangsa
Bersatu….
Bersatulah kalia….
Tumpas….
Tumpaslah musuh bangsamu
Tumpaslah para pengacau bangsa
Kibarkan merahputih
Kobarkan semangat juang mu
Muju…majulah…
Terus maju

Waklau badai menghantam
Walau hujan menghalang
Walau petir menyambar
Teruslah maju…
Dan …
Majulah…



PERASAANKU

Kita penah sama-sama
Berjalan beriringan
Dalam suka maupun duka

Disela sela waktuku
Ku terus memikirkanmu
Ku kan slalu mengingatmu
Ku kan slalu merindumu

Tanpa adanya dirimu
Ku merasa dunia ini kosong
Bagai balon air tanpa isi

Sakitnya luka bakar
Tak sesakit hatiku
Saat kau ucap kata ….
“sampai jumpa”

Baru saja ku bertemu
Baru saja ku bercumbu
Sudah jkan berpisah
Wah ginama nih…..?


BISIKAN HATI

Gemericik air mengalir
Memecah suasana hati
Hati yang sedang berkabung
Karma ku berpisah dengan mu

Perpisahan yang bermakna
Perpisahan untuk pertemuan
Berpisah untuk bersatu

Badai besar menerjang
Hujan deras membanjiri
Ku tetap menyayangimu
Walau jauh kau berada
Ku kan slalu merindumu

Gelapnya mata hatiku
Tak segelap malam
Kini telah kau terangi
Kau terangi dengan cahaya cinta kasih

Dewi cinta tlah hinggap hinggap
di dalam hatiku
yang mampu menerangi
terangnya menyejukan
hati
CINTAKU

Saat ku buka mata hati
Ku lihat kau disisiku
Sambil berkata
Jangan tinggalkan aku

Semakin aku mencoba
Melupakan mu maka…..
Semakin tersiksa hati ini
Semakin aku rindu padamu….

Semakin jauh aku dari mu
Semakin besar rasa cintaku
Semakin besar rasa rinduku

Saat ku pejamkan mata ini
Bayangmu tetap terlihat
Bayangmu semakin jelas
Tak bisa ku pungkiri
Perasaan ini
Tak bisa dibendung lagi
Bahwa….bahwa…
Aku….aku…..
Ci…..cin…..cinta kamu…


PERASAAN KU

Di keheningan malam ini
Tak ku lihat
Sinar terpancar di wajahku
Tidak juga kau

Di kesunyian malam ini
Tetesan air mata
Menghiasi pipiku
Seribu luka yang kau goreskan
Membuat hatiku beku

Luka dalam ini takkan hilang
Seperti ku slalu ingat kamu sobat
Tapi harapan itu semu belaka

Ku tahu ku tak pantas untukmu
Aku hanyalah
Seorang rumput liar
Yang tumbuh dengan subur
Tampa kau pupuk

Tapi di dalam hati ini
Aku hanyalah sebatang kayu
Yang lapuk
Sebatang mawar yang layu
Dan hamper mati
Tapi aku tetapmengharapkanmu sobat

By : Tarry






SAHABATKU

Kini malam telah datang
Pagi telah pergi
Membawa semua rasa dihati
Yang telah mati

Telah ku lalui semuanya
Badai yang menerjang
Hujan yang menerpa
Dan panas yang menghalang
Tapi aku harus tetap bertahan

Kini telah ku temukan
Ku temukan jalanku
Jalanku yang dulu hilang
Karma dirimu

Terima kasih sobat
Terima kasih

Dalam dingin malam
Kau datang bawa kehangatan
Dalam panasnya siang
Kau datang bawa kesejukan

Kini ntelah hilang rasa duka dihati
Kini telah hilang rasa sepi
Terima kasih sobatku
Ku kan slalu mengingatmu

By : Atik W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALBUM KENANGAN MASA LALU"

Posting Komentar