Belajar Internet Marketing Bersama BUMDes Desa Caturharjo

Belajar Internet Marketing Bersama BUMDes Desa Caturharjo
Caturharjo [Sabtu, 15/12/2018] Alhamdulillah dengan iringan hujan yang cukup deras, acara pelatihan internet marketing yang dilaksanakan BUMDes Desa Caturharjo ini dapat berjalan dengan lancar. Terimakasih Mas Mur ucapkan kepada segenap pengelola BUMDes Desa Caturharjo "BUCAMARI" yang telah memberikan kepercayaan kepada Mas Mur untuk sharing bersama tentang startup bisnis online.

Memang masih jauh dari sempurnya, dan hanya inilah yang bisa Mas Mur sampaikan kepada teman-teman pengelola Bumdes, semoga yang sedikit ini bisa memberikan manfaat bersama. Setidaknya memberikan gambaran dan referensi untuk mengembangkan usaha Bumdes, khususnya meningkatkan jangkauan pemasaran dengan memanfaatkan media internet.

Namanya juga startup jadi yang kita bahas adalah bagaimana cara memulainya, karena masih banyak diantara sahabat-sahabat kita yang masih bingung untuk memulai sebuah usaha, untuk itu mari kita bersama-sama memulai usaha dari apa yang bisa kita lakukan. Mulai dari memanfatkan media sosial personal hingga yang spesifik untuk usaha, Facebook personal maupun facebook page, instagram, twitter dll bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan penjualan usaha kita, baik yang berupa jasa maupun produk jadi.

Pemanfaatan internet untuk meningkatkan jangkauan usaha itu memang sangatlah penting, karena sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa warung maupun toko disekitar kita sudahlah banyak, dan tentunya jangkauan pelanggan juga terbatas, untuk itulah kita bisa memanfaatkan internet sebagai salah satu media pemasaran yang sangat efektif untuk pengembangan usaha.

Yah, itulah kira-kira materi dasar startup bisnis online Mas Mur bersama teman-teman dan sahabat pengelola BUMDes Desa Caturharjo.

Salam hangat...
Mas Mur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Internet Marketing Bersama BUMDes Desa Caturharjo "

Posting Komentar