Belajar Iklan Di Facebook

Belajar Iklan di Facebook
Panduan Belajar Iklan di Facebook
Belajar Iklan Di Facebook, Jejaring sosial yang satu ini memang sangat tidak asing banget bagi sahabat, benarkan ? Namun tahukah sahabat, bahwa ternyata facebook ini memiliki kelebihan-kelebihan yang dapat membantu penggunanya jika digunakan secara bijak, tapi sebaliknya, jika situs jejaring sosial ini tidak digunakan dengan bijak maka akan jadi bumerang bagi penggunakanya sendiri.

Mungkin sahabat sering mendengan banyak orang sukses yang berawal dari jejaring sosial yang satu ini, namun ada juga dan banyak kejahatan yang terjadi bermula dari jejaring sosial ini. Sudah sangat banyak bukti yang disiarkan dan diberitakan oleh media masa, baik berupa media cetak, maupun media elektronik.

Nah kali ini Mas Mur ingin berbagi tips dan trik cara Belajar Iklan Di Facebook kepada sahabat semua. Hems emang apa fungsinya ? Banyak lah sob, dengan menggunakan iklan facebook sahabat dapat menjaring target pemasaran produk dan jasa sahabat seusuai dengan keinginan sahabat. Dengan demikian produk dan jasa sahabat dapat sampai tepat sasaran dengan biaya yang relatif lebih murah.

Sahabat pasti pengen dong kebanjiran order bagi yang mengunakan akun facebook sebagai media promosi produk dan jasa. Namun yang perlu sahabat siapkan sebelum beriklan di facebook, silahkan sahabat buat dulu halaman facebooknya / fans page sebagai media promosinya. Bagi sahabat yang belum memiliki halaman facebook / fans page tetap dapat beriklan kok, dengan cara menitipkan iklan sahabat di fanspage Mas Mur :D. Bagaimana dengan biayanya ? Biaya menyesuaikan anggaran yang sahabat anggarkan saja, jadi iklan menyesuaikan anggaran yang sahabat sediakan. Kalau sahabat berminat untuk Beriklan di Fans Page Mas Mur, silahkan hubungi Mas Mur di 085-702-687-317.

Selain itu sahabat yang ingin membangun bisnis online juga Mas Mur layani. Mulai dari membangun Toko Online lengkap dengan sarana pendukungnya, baik Fanspage dan Instagramnya. Info lebih lengkap silahkan sahabat kunjungi jogjaitclinic.com.

Nah itulah sahabat, Ulasan seputar Belajar Iklan Di Facebook, bagi sahabat yang ingin tahu informasi lebih lengkap tentang Belajar Iklan Di Facebook ini silahkan Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Belajar Iklan Di Facebook"

  1. Tak kira pasang iklan langsung ke fb nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gan, untuk belajar iklan di fb ada di postingan optimasi fans page gan silahkan cek :D

      Hapus
  2. Waah kayaknya bakalan menguntungkan bangett niihh Gan...Makasih atas infonya Gan :) Besok coba2 iklan di FB...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan, yang jelas tarif iklannya lebih murah dari adword :D
      Terimakasih kunjungannya gan :D

      Hapus
  3. kira2 tarif minimalnya berpa gan? n hitungannya per hari atau gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kunjungannya gan, untuk tarif menyesuaikan anggaran saja, biar lebih mudah, tinggal nanti mau iklan yang berbayar/fb ads atau cuma numpang posting di FP saja :) Bisa PM ane untuk info lengkapnya

      Hapus