PENAWARAN UNTUK JADI RESELLER BUKU ISLAMI

Saya penasaran apakah Anda adalah tim saya selanjutnya ?

Hallo, apa kabar ?

Semoga kehidupan dan bisnis anda semakin hari semakin membaik ya, Aamiin.
Ngomong-ngomong soal bisnis, saat ini Saya sedang mencari tim penjualan yang siap Saya bombing langsung untuk menjadi Reseller yang Dahsyat dan Gila Closing.

Minimal, Anda akan menjadi seperti mereka-mereka.
“Jadi Reseller Anak Sholeh Book Store rugi banyak ? Masa daftar jadi resellernya Cuma ratusan ribu, tapi hasil komisinya ampe 10 juta ? RUgi lah… ya, Kang Kiki yang rugi. Hehe
(muryanto sama)

“Alhamdulillah gajian lagi. Kalau dihitung-hitung 3 bulan jadi Reseller di Anak Sholeh Book Store udah bersiah 10juta-an. Padahal saya lagi sibuk skripsi. Skill jualan jadi terasah disini.
(bang udin)

“Gabung jadi Resellernya Kang Kiki bermanfaat banget. Berimpact besar sama bisnis probadi saya. Sekarang omsetnya naik 10x lipat jadi 35juta/bulan..
(Agung)

Apakah Anda orang yang beruntung untuk menjadi Reseller Saya berikutnya ?
Selain mendapatkan KOMISI yang besar, ILMU, UANG, PRAKTIK dan JARINGAN yang luas, berikut adalah alas an kenapa Anda bias harus bergabung menjadi Reseller Saya.
·         Keuntungan Sangat Tinggi
·         Cara menjualnya mudah
·         Produk-produknya sangat menarik dan mudah untuk dipasarkan
·         Produk-produknya memiliki nilai pendidikan yang mendidik anak
·         Banyak mendapatkan apresiasi tokoh Entrepenur Sukses di Indonesia
·         Strategi menjualnya kami berikan, mulai dari script broadcast, gambar promo, tweet promo, testimony-testimoni, dsb
·         Selain berjualan Anda akan mendapatkan Pahala yang sangat luar biasa karena ikut membantu mencerdaskan anak bangsa

Apakah Anda ingin bergabung menjadi reseller saya ?

Jika anda benar-benar tertarik segera hubungi Saya di 0822-4380-1780 atau pin BB 544-DAC-B3 sekarang juga ! Format (Mau Gabung Reseller) (Nama Lengkap) (Kota)

Kami hanya menerima 50 orang tercepat. Siapa cepat dia dapat

Nb.
Kami menginfokan hal ini kepada lebih dari 20.000 orang.
Hanya orang yang beruntung yang akan mendapatkan penawaran special ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENAWARAN UNTUK JADI RESELLER BUKU ISLAMI"

Posting Komentar