Pengen Cari Undangan Nikah, Datang Saja ke Lestari Undangan

Selamat pagi sobat semua, pagi ini Mas Mur mau bagi-bagi informasi seputaran aneka souvenirdan undangan unik untuk berbagai macam acara. Berikut pembahasannya;


Souvenir dan undangan merupakan sebuah kebutuhan pokok dalam rangkain acara kegiatan, baik kegiatan pernikahan, ulang tahun, peresmian, ataupun acara yang lain. Hal ini tebukti dengan maraknya bisnis souvenir dan undangan di Indonesia semakin ramai dan kompetitif. Berbagai model dan ragam ditawarkan oleh masing-masing pengusaha souvenir dan undangan dalam memuaskan hati konsumen.


Bukan hanya model dan ragam saya yang ditawarkan namun juga farian harga pun ikut ditarawkan dengan kompetitif. Nah salah satu yang menjadi rekomendasi Mas Mur dalam memenuhi kebutuhan souvenir dan undangan untuk acara-acara yang akan sobat adakan adalah Lestari Undangan.


Lestari Undangan adalah salah satu onlin shop yang bergerak di bidang online store (toko online) yang memproduksi dan menjual berbagai macam souvenir, baik itu souvenir pernikahan, ulang tahun, ataupun even-even yang lainnya. Pembelian souvenirini dilakukan secara online dengan memanfaatkan internet sebagai medianya. Souvenir yang kami jual beraneka macam, mulai dari corak, bentuk, harga, dan manfaatnya sehingga anda dapat dengan leluasa memilih produk yang sesuai dengan keinginan anda. Souvenir sangat penting dan merupakan syarat yang mutlak ada dalam suatu even, selain berkesan juga dapat menimbulkan kenangan dihati tamu anda.Mengingat banyaknya pembeli yang membeli souvenir secara banyak, maka akan sangat menguntungkan jika berbelanja secara online karena selain praktis dan tidak repot membawa barang, pembeliannya juga mudah.

Nah perusahaan ini sangat bagus dalam melayani konsumennya, kenapa Mas Mur katakan demikian. Karena selain memberikan penawaran produk yang unik, berkualitas dan harga yang murah, pelayanan pengerjaan hingga pengiriman pun sangat bagus sob. Sobat bisa buktikan sendiri deh nanti.

Apa saja sih produk yang ditawarkan ?

Produk yang ditawarkan Lestari Undangan ini antara lain gelas sablon, Kipas dan , undangan berbagai model, dan masih banyak lagi sob, sesuai dengan pesanan sobat dan kebutuhan sobat.

Selain itu, Lestari Undangan ini melayani dan menerima pesanan dari seluruh penjuru nusantara ini sob. Sehingga sobat yang berada diluar Daerah Istimewa Yogyakarta juga akan mendapatkan pelayanan yang sama baiknya dengan sobat yang ada di Yogyakarta. Jadi sobat tidak perlu khawatir akan hal ini.

Untuk membangun kepercayaan konsumen Lestari Undangan yang datang dari berbagai penjuru tanah air, maka perusahaan ini mencantumkan data diri penanggungjawab perusahan di web site resminya yakni di Lestari Undangan
Nah itulah informasi yang bisa Mas Mur kasih ke sobat semua. Selanjutnya tinggal pertimbangan sobat dalam mengambil keputusan. Hehehe

Kami tunggu kedatangan dan orderan dari sobat semua ya J
Salam hangat Mas Mur..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Cari Undangan Nikah, Datang Saja ke Lestari Undangan "

Posting Komentar