WAJAH BARU FACEBOOK



Ehm..ehm,….met pagi sahabat semua ? gimana nie kabarnya ?
Pagi ini Mas Mur pengen berbagi info tentang bagai meana merubah tampilan profil pada facebook, kayak punya ane tuch…liht gambarnya…! Hehehe….
Pada awalnya sih, ane sempet bingung juga lho. Lihat temen-temen berubah tampilan profil FBnya ? kok bisa ? kan jadi pengen ngubah.
Beberapa kali ane sempet nanya ama om google wat nyari info tentang ini, tapi ga juga ketemu.
Ada sih satu artikel ane temuin tentang bahasan ini. Tapi giliran dicoba malah Cuma bikin bingung n muter-muter ajah.




Tapi ga sia-sia juga ane nyari and nanya –nanya sama uncle google,kan jadi ketemu kata kuncinya.
Nah kata kunci dari tampilan FB baru ini adalah timeline, jadi tampilannya kayak web gito lah, mirip dengan blog. Jadi intinya mengubah tampilan facebook menjadi web atau blog. Gito shob.
Kemudian alhasil, ane coba tuch masukin kata kunci itu untuk mencari aplikasi dalam FB
Caranya mudah kok…
Kayak kita lok find friends gito, jadi kita masikin kata timeline kedalam kotak pencarian teman.
Nah pilih aja yang time line cover.
Setelah itu klik get it dan publish…


Jadi deh tampilan fb yang mirip dengan blog…
Mudah kan shob…..
 

Semoga informasi yang sederhana ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua yang belum tau..
Lok masih ada yang bingung silahkan masukan pesan lewat form kontak..atau bisa juga di kolom komentar atau obrolan.
Insyaallah mas Mur akan bantu.
 

Makasih ya atas kunjungannya……
Selamat beraktivitas…..

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "WAJAH BARU FACEBOOK"

  1. cantik tapi blom sempat cuba.hihi

    BalasHapus
  2. suzie rahman@ silahkan dicoba ! jika cara itu masih bingung ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan membuka profile teman yang sudah ada timelinenya kemudian klik pelajari lebih lanjut..selamat mencoba..^_^

    BalasHapus
  3. Ajangnya orang Sumba berbagi Ilmu pengetahuan @ Makasih sob kunjungannya....silakan dicoba....

    BalasHapus