BELAJAR NGEBLOG BERSAMA ANAK-ANAK SMA DARUL HIKMAH



Untuk membantu pelajaran kelas X SMA Terpadu Darul Hikmah, maka Mas Mur mengadakan pelatihan pembuatan blog gratis untuk para siswa kelas X di SMA Terpadu Darul HIkmah. Diharapkan dengan adanya pelatihan pembuatan blog ini, maka siswa siswi diharapkan lebih bersemangat lagi dalam mempelajari TIK.

Pada dasarnya, materi kelas X SMA semester satu dan dua adalah pembahasan tentang Micsosoft Word 2003 atau yang versi 2007. Itu tergantung kebijakan masing-masing sekolah, yang intinya pembahasan tentang Microsoft Word aja.

Nah melihat hal itu, jika kita lihat, anak-anak akan merasa bosan jika hanya disuruh belajar itu-itu saja. Untuk itu Mas Mur, berinisiatif untuk mengajak anak-anak untuk belajar membuat blog, yang mana blog ini akan digunakan untuk menampung hasilkarya anak-anak tersebut. Walaupun sistemnya masih menggunakan blog atas nama kelompok. Adapun diantaranya adalah nie Romadhon dan Syarif kemudian ada lagi punya ika, adib dan rohmad adapun blog yang lainya ga bisa disebutkan. Hehehe







Mudah kok bikin blog itu, baca aja artikel mas mur di bagian belajar ngebog. Nah lok masih ada yang kurang jelas bisa ditanyakan lewat form kontak maupun obrolan.
Nah ini dulu crita hari ini…
Jangan lupa komennya ya……..
Salam nyleneh mas Mur….

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELAJAR NGEBLOG BERSAMA ANAK-ANAK SMA DARUL HIKMAH"

Posting Komentar