Pernikahan Teman Yang Unik

CERITA HARI INI

Hari ini hari Sabtu Kliwon, tanggal 03 Desember 2011…Ada apa gerangan ya dengan hari ini…? Hehehe

Ok Mas Mur mulai aja ya critanya…Hari ini tadi Mas Mur berjunkung ke pesta pernikahan teman Wowo dan Nani. Kenapa nikahnya tidak ikut tanggal cantik ? itu pertanyaan yang dulu sempet terlintas dalam benak Mas Mur. Kan banyak nie dan lagi ngetren orang nikahan ditahun ini mengambil angga 11111 dan juga melahirkan tanggal yang sama. Katanya sejarah. Hehehe

Ternyata, tanggal cantik tidak harus mengikuti tren, tetapi yang mempunyai makna yang sangat dalam. Hehehe bagi pelakunya lho tentunya..

Nah ternyata usut punya usut, pernikahan ini dilakukan mengambil tanggal lahir sang istri yakni 03 Desember. Wowww….kado special…..

Uniknya lagi nie ya Sob…dekorasi tamannya itu menggunakan motor trill…heboh ya…Tadi Mas Mur Kira “wah Mas Kawinnya pakek tril apa ya..kok ada motor tril mejeng di dekat kursi pelaminan” eh ternyata setelah masuk banyak motor trill disitu..dipajang sebagai dekorasi. Maklum kan Mas Wowo ini adalah salah satu anggota trill Palgading WASKOM…hooo selamat ya…..ada ada aja kok ya..yang dilakukan orang jaman sekarang..

Sudah itu dulu aja ya critanya…..lain kali kalok ada yang unik tak crita lagi…





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Teman Yang Unik"

Posting Komentar