DOA UNTUK DE2K TERCINTA

PhotobucketDengan segenap ketulusan hati, melalui selembar kertas yang sudah using ini mas hanya mau turut bersuka cita dan turut menyampaikan doa. Semoga, dengan bertambahnya angka usia de2k ini, Allah senantiasa melindungi dan meridloi segala apa yang de2k cita2kan.
Mungkin selama ini mas telah diam dan seperti acuhkah de2k, tapi semua itu tidaklah benar. Karna diamnya mas, karna mas memang tidak mau mengganggu de2k, bukankan de2k pernah bilang bahwa mas hanya mengganggu de2k saja bukan. Mas melakukan semua ini, karna mas bener2 sayang sama de2k. Mas mengikuti semua kemauan de2k. MAs Cuma pengen melihat de2k besa tersenyum bahagia saja.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya angka usia dedek ini, dedek bisa lebih dewasa lagi dan dapat menyelesaikan semua masalah yang melanda dedek. Dengan ini pula mas juga mau bilang bahwa mask an tetap menyayangi de2k dan kan selalu mendukung de2k. Doa mas selalu menyertai langkah dedek. Mas juga minta maaf jikalau selama ini telah membuat de2k marah, sedih dan bahkan benci. Karna mas juga hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari segala khilaf dan salah.

Sekali lagi, mas ucapkan selamat ulang tahun, dan semoga tercapai segala apa yang dedek cita-citakan. Amiiiiiin..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar