KARTINIAN

FASHION SHOW DAN KARNAVAL BUDAYA NUSANTARA
KELUARGA PONPES DARUL HIKMAH PAKEM
DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KARTINI

Sebagai mana yang dilakukan oleh sekolah – sekolah pada umumnya PP Darul Hikmah juga melakukan kegiatan kartinian. Namun ada yang unik dengan peringatan kartinian di PP Darul Hikmah ini, mengapa ? karena kegiatan ini melibatkan semua unsure yang ada di PP Darul Hikmah beserta masyarakat sekitar. Adapun bentuk kegiatannya adalah Fashion Show tingkat TK, yang diikuti oleh TK – TK sekitar PP Darul Hikmah. Setelah kegiatan Fashion Show kemudian dilanjutkan kegiatan Karnaval Budaya Nusantara dengan menggunakan Kereta Kelinci berkeliling desa – desa sekitar.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari Kepala TK yang telah ditunjuk untuk menjadi peserta dalam Fashion Show. Beliau – beliu berharap agar nantinya kegiatan ini dapat dilanjutkan untuk tahun – tahun berikutnya. Memang cie, . . . . kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan MILAD dan PSB PP Darul Hikmah. Cukup Unik Bukan . . . . ?
Selain itu banyak pula orang tua dari siswa – siswi TK yang langsung mendaftarkan putra – putrinya di SDIT Darul Hikmah. Ini membuktikan bahwa antusias orang tua pun cukup tinggi dalam hal ini.

Kernaval yang diikuti oleh Santriwan santriwati PP Darul Hikmah ini berjalan cukup lancar. Walau pun medan yang dilewati tergolong cukup unik . . . melewati tepian sawah dan kebun salak . . . wau betapa sejuknya hal ini terasa di hati . . . . !!!???
Makanya kapan – kapan pembaca toe mbokya . . . nengok – lah ke tempat Kami di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 15, Sembung Purwobinangun Pakem Sleman Yogyakarta, 55582. jangan lupa ya . . . kami tunggu lho . . .!!!
Dah itu dulu ya ceritanya . . . kapan – kapan disambung lagi . . . . eh iya tadi juga udah upacara hari kartini . . . .hemmmmmmmm 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARTINIAN"

Posting Komentar