PESAN SERENAGA TEMPO DOELOE

BATAS PACARAN BAGI KITA SEMUA

Hello prent jumpa lagi dengan SERENAGA (seni kreasi anak kelas 3). Q-mi disini akan meluncurkan banyak seni yang akan membuat kalian senang or nda bosen dengan mading kami.DO YOU KNOW ada seorang ustadz sebut aja ustadz LOVE beliau membolehkan pacaran lho !!! percaya nggak…. ??? pasti temen2 heran khan !!! padahal klo dipikir banyak ustadz yang tidak memperbolehkan qta pacaran coz takut mendekati ZINA.BUT YANG SATU INI BEDA LHO……!!!!!!!!!!! INGAT q-tha boleh PACARAN or TTM asal q-tha selalu ingat dan selalu ingat kata ustadz love ini 4N. do you know 4N itu ??? klo nga tau q-mi akan ngasih tahu apa aja tuch 4N yaitu:

1. NO KHALAWAT
Apa kalian tau maksudnya ??pasti kalian dah pada tau khan ??klo nga tau ya udah maksudnya tidak berduaan di tempat yang sepi coz klo berdua yang lainnya adalah SETAN.

2. NO IKHTILAT
Tidak boleh berpegangan selayaknya orang yang sudah menikah.

3. NO SENTUHAN
Tidak bersentuhan seenaknya saja or semau q-tha coz semua itu belum tentu jadi milik q-tha emang banyak yang bilang sich bwt apa pacaran klo nga bisa sentuh or ngapa2in percuma donk !!!!

4. NO KOMITMEN NEGATIF
Tidak berkomitmen negatif or ngadain perjanjian jadian.x-an ingat aja klo ada pertemuan pasti ada perpisahan begitu juga dengan ini klo ada jadian pasti ada bubaran.

Mungkin ini dulu yang bisa kami berikan bwt pembaca smoga qee-tha bisa menjaga diri qee-tha sendiri2 dari segala hal yang membwt diri q-tha rugi OX!!!!!!!!!.
BY :Mine

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PESAN SERENAGA TEMPO DOELOE"

Posting Komentar